empati

Jadilah manusia yang berempati tinggi, walau sulit, tetaplah berusaha...Karena itulah hal yag membuat kita tidak akan meremehkan orang lain...

Minggu, 20 Februari 2011

Aku rindu mereka

Entah pada siapa. Aku tak pernah bisa menceritakan dengan baik apa yang kurasakan. Mungkin itu sebabnya mengapa banyak orang yang tidak mengerti apa yang terjadi pada diriku.
Entah sampai kapan. Aku tak pernah bisa memberitahukan dengan benar apa yang kutau tentang diriku. Mungkin itu sebabnya mengapa banyak orang yang tidak mengetahui bagaimana sebenarnya diriku.

Ah, aku sangat merindukan mereka.
Aku rindu ayah dan ibuku tempatku menceritakan apa saja yang kualami setiap harinya.
Aku rindu adik-adikku tempatku menghilangkan rasa jenuh dan stres yang kurasakan setiap harinya.
Mereka orang terlama yang pernah ada dalam hidupku.
Mereka yang selalu mengerti tentangku.

Aku tahu, aku orang yang mudah merasakan bosan, tapi kasih sayangku pada seseorang yang kusayangi dan kucintai tak akan pernah bosan kubagi dan kuberikan.

Dan kini, aku akan berjuang lillaahi ta'ala (seperti nasehat2 dari kedua orang tuaku), untuk membuat mereka tersenyum menatapku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar