empati

Jadilah manusia yang berempati tinggi, walau sulit, tetaplah berusaha...Karena itulah hal yag membuat kita tidak akan meremehkan orang lain...

Kamis, 28 Mei 2009

Sesungguhnya DIA Sangat Dekat

"Bersyukurlah…

Allah memberimu begitu banyak aktivitas..

Karena itulah cara Allah menjagamu,

Karena itulah cara Allah melindungimu,

Karena itulah cara Allah menetapkanmu dalam keistiqomahan..

Karena dengan begitu banyak aktivitasmu maka begitu banyak waktumu yang tidak sia-sia..

Dunia bukanlah tempat bagi seorang mukmin untuk berleha-leha hingga ia telah di dalam surga-Nya

SEMANGAT !!!!"

17 May 2009, aku dapet SMS yang isinya seperti di atas….

Kalimat- kalimat yang terucap setelah aku membaca SMS itu adalah…

"Astaghfirullaahal'adziiim...Alhamdulillaahirobbil'alamiin…."

Rasa syukur tak terkira aku rasakan setelah membaca isi SMS tersebut. Karena sebelum aku membaca SMS tersebut, saat itu aku sedang benar-benar lelah dan hampir putus asa.

Organisasi jurusan, organisasi luar kampus, kepanitiaan acara jurusan, belum melaksanakan dan menyelesaikan beberapa planning yang sudah dibuat jauh hari (persiapan UAS : baca, rangkum, hapal, review, kerjakan dengan jujur, dan berhasil ; program revolusi diri dalam segala bidang ; dll), kepanitiaan di luar kuliah, tugas mingguan yang selalu datang, pekerjaan rutin yang wajib dikerjakan, dan lain-lain…..

Semua kesibukan itu pasti menguras pikiran dan tenaga (duit juga lumayan terkuras.hehehe…..).

Bahkan di saat-saat aku punya waktu luang setelah shalat fardhu, aku berpikir, "Ya Allah, apa aku keluar aja ya dari semua kesibukan ini??? Aku merasa capek, aku lelah, aku ga punya waktu untuk bertemu keluargaku, aku ga punya waktu kosong untuk mengerjakan hobiku yang dulu, dlsb….."

Keluhan saat itu langsung terjawab saat aku menerima SMS seperti yang tertera di bagian atas….

Aku langsung mengerti hikmah apa yang ada dibalik semuanya ini….

Kawan,,,,

Siapapun kalian, seperti apapun kalian, di manapun kalian,,,,

Bersyukurlah dan ingatlah bahwa Allah SWT selalu ada di dekat kita….

Allah Yang Maha Kuasa, Maha Melindungi, Maha Mengetahui, Maha Bijaksana, Maha Pengasih, Maha Penyayang semua hamba-Nya…...

NB : Terima Kasih banyak buat orang-orang yang sudah menjadi perantara Allah sebagai pemberi jalan pembuka pikiran…….."I LOVE YOU COZ ALLAH SWT"

1 komentar:

  1. pasti nurul! ^^
    ak juga bersyukur sekarang dikasih kesibukan yg bermanfaat..alhamdulillah.. :)

    BalasHapus