empati

Jadilah manusia yang berempati tinggi, walau sulit, tetaplah berusaha...Karena itulah hal yag membuat kita tidak akan meremehkan orang lain...

Minggu, 08 November 2009

Ini Puisiku

Maafkan aku, yang tak mampu memperlihatkan pelangi
di bawah rintikan hujan gerimis dan sorotan cahaya matahari

Maafkan aku, yang tak mampu memberitahumu
ada suara angin lembut yang menyapa dalam badai

Maafkan aku, yang tak mampu berkata padamu
ada satu bintang yang berpijar dalam mendungnya malam

Maafkan aku, yang tak mampu bernyanyi untukmu
lagu indah dan menyejukkan dalam gerakan awan hitam

Maafkan aku, yang telah membuat resah dan gundah
karena kesamaran dalam kesulitan

Maafkan aku yang hanya mampu...........
bergumam sendiri, tanpa mampu mengatakan padamu....

-Aku yang tak mampu lebih dari ini-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar