empati

Jadilah manusia yang berempati tinggi, walau sulit, tetaplah berusaha...Karena itulah hal yag membuat kita tidak akan meremehkan orang lain...

Selasa, 09 Juni 2009

KEHIDUPAN


Dunia ini
kehidupan ini
kehidupan yang dahulu
kehidupan yang sekarang
kehidupan yang akan datang
aku ingin merubahnya dengan lebih baik
percuma kalau tiap berdoa ingin selalu maju jadi lebih baik dari dulu dan sekarang, tapi nyatanya masih sama saja seperti dulu...belum maju....belum ada perubahan yang terasa berarti...
Memang, kalau dilihat-lihat lagi, ada banyak hikmah baik dalam setiap langkah yang dijalani, ada perubahan yang terjadi, ada kemajuan yang terasa,,,,
Tapi, aku perubahan itu belum benar-benar terasa,,,

KALO IMPIAN BELUM TERCAPAI !!!




kalo dipikir-pikir dan diingat-ingat lagi, kayanya kehidupan aku ini banyak diisi sama orang dari masa lalu (maksudnya, orang lain selain keluargaku). Orang-orang yang dulu pernah mengisi dan memberikan dampak buat kehidupanku, sekarang ada lagi.
bahkan ketika aku sudah tidak menempati tempat yang seperti biasanya, ada aja!!!
hoaahhmmm...ada sedikit kebosanan waktu ketemu sama orang-orang itu. tapi ya 'shock' juga,,,,
Kok bisa ya????

pengen sih, aku nemuin 'orang baru'. tapi tiap nampak di pelupuk mata, pas berkedip sejenak, orang itu udah menghilang lagi. atau bahkan, aku yang terpaksa pergi meninggalkannya.....

kehidupan...kehidupan....

AKU HARUS LEBIH TEGAR MENGHADAPINYA......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar