empati

Jadilah manusia yang berempati tinggi, walau sulit, tetaplah berusaha...Karena itulah hal yag membuat kita tidak akan meremehkan orang lain...

Minggu, 07 Juni 2009

Plan buat Masa Depan

Aku bertekad untuk jadi psikolog terkenal

Yang bisa berguna buat semua orang, yang punya nama baik di mata semua orang

Yang bisa membuat orangtuaku tidak menyesal ataupun kecewa karena ditipkan anak sepertiku

Yang bisa membuat orang tuaku merasa berhasil mendidikku untuk menjadi manusia yang di ridhai Allah dalam setiap langkah hidup yang kujalani

Yang bisa membuat perubahan baik untuk semua orang

Yang bisa membuat manusia bisa mengendalikan emosinya, merubah kepribadiannya menjadi baik, bisa mengoptimalkan potensinya, bisa berguna dan bisa memiliki akhlak yang baik.

Aku bertekad untuk jadi penulis best seller international

Yang bisa memberi inspirasi untuk manusia di dunia

Yang bisa memberi cahaya hidup dan motivasi untuk kehidupan mereka

Yang bisa menjadi panutan yang baik agar tak ada lagi hal-hal buruk di dunia

Aku bertekad untuk jadi istri, ibu, anak, sepupu, cucu, nenek, teman, saudara yang baik

Yang bisa menjaga keluargaku dari hal-hal buruk

Yang bisa membuat aku dan keluargaku dilimpahkan rahmat, ridha, maghfirah, berkah, rizki, kasih, dan sayang Allah SWT dan curahan kasih sayang dan syafaat dari Rasulullah SAW di dunia dan di akhirat

Yang bisa membuat aku dan keluargaku memasuki surga Allah di akhirat nanti

Aku bertekad untuk mewujudkan semua mimpi-mimpiku itu!!!

Amiin….Ya Rabbal Alamiiinn….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar